CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 16 Maret 2019

Tips Langgeng


   Heyyyy!!! Kali ini aku akan berbagi tips gimana cara agar kita langgeng dengan pasangan kita.

 Bagi kalian yang punya pasangan dan pengen langgeng, berikut ini adalah tips-tips dari aku:)

©   Pertama, kalian tanemin dulu rasa setia antara satu sama lain. Dengan cara ini kalian akan merasa dihargai cintanya dan keberadaannya. Kalo kalian sulit untuk menanamkan rasa setia, anggap aja kalo nanti satu atau dua menit kalian bakal gak bernyawa lagi( aku gak doa in lhooo yha, itu cuma semisal aja) dengan begitu kalian bakal inget dia terus dan mencintai dia terus.
©    Kedua, kalian harus sering memberi kabar. Itu hal sepele, tapi penting untuk sebuah hubungan. Sesibuk apapun kalian, sempetin ngasih kabar kepasangan kalian. Walau cuma sekedar memberitahu bahwa kalian sedang sibuk, kalian berada dimana, sama siapa. Dengan begitu pasangan kalian gak akan khawatir dan gak akan nething.
©    Keeetiga, kalian harus percaya sama pasangan kalian, maksudnya kalian gak boleh terlalu curiga atau terlalu ngatur-ngatur kehidupannya. Dengan begitu, pasangan kalian gak merasa risih atau terganggu dengan keberadaan kalian. Boleh sih curiga, tapi jangan berlebihan
©   Tips yang keempat, jeng… jeng… jeng…. Wkwkwk:v  tips yang keempat itu banyakin perhatian kedianya. Yhaaaa walaupun hal kecil, kayak emmm ngingetin makan(tapi juga jangan lupa ngingetin buat minum biar gak seret:v), ngingetin sholat, ngingetin kalo tidur jangan malem-malem, ngingetin jaga kesehatan. Yhaaa itu bakal jadi hal sepele tapi susah untuk dilupakan.
©   Tips yang kelima, banyakin main bareng, tapi dengan syarat main yang berfaedah yhaaa( tapi kebanyakan main unfaedah:v) Yha, yang berfaedah, misalnya nih pergi berdua naik gunung atau olahraga bareng atau bisa juga, dengan pergi ke rumah dia untuk silaturahmi biar makin akrab sama keluarnya( yhaa kaya aku:v wkwkwk).
©   Yang keenam, yang keenam tu kalian bisa cari tahu tentang kebiasaan dia, kesukaan dia dan ketidaksukaan dia. Pokoknya cari tahu informasi tentang dia sebanyak banyaknya. Nah, buat ini kalian gak usah bingung cari informasi dimana, kalian bisa kok tanya temennya,saudarnya, atau bisa juga tanya mantannya( tapi kalo kalian gak suka sama mantannya mending aku saranin gak usah tanya mantannya) Dengan ini kalian bisa berduaan tanpa salah satu merasa agak gimana gitu,,,
©   Okee untuk yang keenam, yang keenam ini tentang marah, ngambek, mutung, nesu, atau istilah lain. Kalo pasangan kalian lagi ngambek, yhaaa kalian jangan ikut-ikutan ngambek. Kalian harus tau kenapa dia ngambek, bujuk dia agar gak ngambek lagi, ajak dia ke suatu tempat, atau belikan dia sesuatu.
©   Yang ketujuh, hargai dia selagi dia masih milik kita( terlalu bucin gak sih,,,?). Iyhaaa, maksudku itu hargai semua tentang dia, hargai keberadaannya, hargai perasaannya, hargai apa yang dia berikan, hargai sikap,sifat,kemauan dia. Pokoknya hargai aja semua tentang dia.
©   Keeedelapan, tips yang kedelapan itu, apa yha? Yhaaa saling memiliki aja, saling menyayangi, saling suka, dan saling mensyukuri jika dia bisa jadi milik kalian dan kalian bisa bisa jadi milik dia.
©   Yang kesembilan, usahain kalo lagi bareng, lagi chatingan, atau lagi apa gitu sama dia jangan bahas yang namanya “ MANTAN” karena biasanya seseorang gak suka kalo nginget masalalunya apalagi, masalalu yang buruk yang udah dilupain sama dia dan kamu tiba-tiba tanya tenntang itu.
©   Yang terakhir/kesepuluh, berdoa kepada Tuhan bahwa kalian pengen bisa langgeng sama pasangan kalian yang sekarang. Ingin bersama-sama selamanya dengan dia. Tak ingin terpisahkan dengan dia.
  

Yha,,,, itu adalah sedikit tips dari aku buat kalian yang pengen langgeng sama pasangan kalian.  Tips itu aku dapetin dari pengalamanku dan pengalaman teman dekatku. Makasih buat kalian yang udah mampir ke blog ku dan aku doakan agar kalian bisa langgeng dengan pasangan kalian.

0 komentar:

Posting Komentar