CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 10 Maret 2019

ORANG SPESIAL 2


                ORANG SPESIAL 2

   Juli, 2018……
 Awal bulan ini nasibku tidak begitu beruntung karena handphone ku disita orang tua ku, jadi aku tidak bisa memberinya kabar. Untungnya kakakku sedang ada di rumahku, jadi aku bisa meminjam handphone-nya dan aku pun langsung membuka sosmed ku. Aku terkejut saat melihat postingannya di salah satu sosmednya. Di situ tertulis kalau aku menghilang begitu saja tanpa kabar. Lalu, aku membuka WA dan aku langsung mengirim pesan ke dia. Pesan itu bertuliskan permintaan maafku  dan juga kabar bahwa aku tidak bisa memberinya kabar karena handphone-ku disita. Dia pun memakluminya.
 Aku meminjam hanndphone kepunyaan kakakku lumayan lama, sampai dia mengajakku untuk keluar berdua. Aku pun menyetujuinya. Aku bergegas bercerita kepada kakakku dan meminta izin dengan ibuku. Lalu, ibuku mengatakan jika dia harus menjemputku di rumah. Kemudian, aku memberitahu dia karena dia tidak tahu rumah ku aku pun menemuinya di gang tempat dia mengantarku pulang kemarin.  Aku mengatakan kepadanya jika dia harus ke rumahku dulu untuk meminta izin ke ibuku jika ingin pergi berdua. Dia mengiyakannya dan aku mengantarkan dia ke rumahku.
  Saat berada  di rumahku, dia merasa tenang justru aku merasa takut. Kakakku memanggil ibuku dan dia meminta izin jika dia akan mengajakku pergi berdua, ibuku membolehkan dengan syarat kakakku harus ada di sampingku. Dia menyetujuinya, lalu kakakku mengajak suaminya dan juga anaknya. Kemuadian, kami ber lima pergi ke Alun-alun Bung Karno. Aku dan dia berangkat terlebih dahulu, sedangkan kakaku ada di belakang dan sepertinya kami memilih jalan masing-masing.
  Sesampainya di sana kami memarkirkan kendaraan kami. Setelah itu, Aisyah mengatakan pada kakakku bahwa dia ingin menaiki mobil-mobilan yang ada di sana. Dengan agak membentak ayah Aisyah menolaknya dan berkata jika ingin menaiki itu, naiklah bersama kakakku,aku dan dia. Untungnya dia tidak menolak saat aku ajak menaiki mobil-mobilan itu. kami berempat memilih tempat duduk masing-masing. Dia berada pada tempat pengemudi, aku berada di tempat tepat di sampingnya, kakakku berada di belakangku, dan Aisyah berada di belakangnya. Kami memutari lapangan itu hanya 3 kali. Lalu kami merasa capek dan akhirnya memutuskan untuk berhenti. Setelah nerasa lelah dan haus, aku mengajak dia membeli minuman sedangkan kakakku dan Aisyah membeli makanan ringan. Selesai membeli minuman, aku dan dia menghampiri sahabatnya yang katanya pergi ke Alun-alun Bung Karno bersama pacarnya.

0 komentar:

Posting Komentar