CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 17 Maret 2019

Move On


  Wehe, haiii!!!

 Kali ini aku akan bahas tentang “ MOVE ON”
Bagiku move on adalah kata yang enteng diucapkan tapi,susah buat dilakuin. Kenapa??? Karena yhaaa memang susah buat dilakuin wkwkwk:v Bukan susah sih, tapi niat aja mau move on atau tidak karena semua tergantung niat yang ada. Move on atau tidak itu pilihan. Ini aku ada sedikit tips lagi buat kalian yang mau move on. Ini dia tipsnya:


Yang pertama nih, tentunya kalian harus ada niat. Kan percuma kalo udah buang semua kenangan tapi gak ada niat nanti bakal balik lagi,inget lagi.
Yang kedua nih, buang semua barang dari dia(jahat banget yha,,, serasa gak ngehargain pemberian orang) tapi, kalo emang kalian kaya ngerasa eman-eman gitu disimpen juga gak papa tapi jangan dilihat lagi:v
Yang ketigaaa, kalian harus ikhlas jika emang dia bukan jodoh kalian. Kalian berdoa aja kalo kalian bakal dapet yang lebih baik dari dia.
Yang keempat, kalian lebih baik banyakin bergaul daripada sendirian di kamar. Kalo menurutku sih yha,,,sendirian di kamar bakal buat kalian inget terus sama dia makanya lebih baik bergaul dengan teman-teman.
Yang kelima yang terakhir dan juga yang paling jahat wkwkwk:v hapus foto-foto saat berdua sama dia,foto-foto dia yang ada di handphone kalian dan blok semua sosmed dia. Dengan begitu kalian bakal gak inget lagi sama dia(bukan amnesia yha wkwkwk:v)


0 komentar:

Posting Komentar