CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 06 Maret 2019

ORANG SPESIAL


  ORANG SPESIAL 1



   
Juni,2018……

 Aku adalah seorang anak perempuan yang sudah mempunyai orang spesial atau yang sering disebut dengan pacar. Yha……pacar seseorang yang kuanggap sangat berarti dalam hidupku,seseorang yang sangat aku sayangi.aku sudah berpacaran dengan dia sejak bulan Juni lalu.Rumah kami jauh satu sama lain.Kami juga jarang menghabiskan waktu untuk berdua, yha itu karena orang tua ku tidak memperbolehkanku bermain dengan laki-laki. Sebenarnya bukan hanya tidak memperbolehkan bermain dengan laki-laki tetapi juga tidak memperbolehkanku berpacaran. Namun,aku adalah anak perempuan yang sedikit susah diatur. Jadi, aku melanggar larangan orang tuaku dalam berpacaran ini.
 Pacarku sebenarnya bukannlah teman atau sahabat atau apalah itu tapi, dia adalah teman dari sahabatku. Aku kenal dia lewat sahabatku,lalu pertama kami dekat hanya sebatas lewat chating di WA. Perkenalan kami begitu singkat hingga kita berdua saling memiliki rasa yang sama. Kurang lebih seminggu aku dan dia sering memberi kabar lewat WA dan akhirnya aku dan dia bertemu disuatu tempat dekat rumahku. Saat itu aku merasa detak jantungku  semakin cepat dan tak berarturan. Akhirnya dia melihatku dan menghampiriku,jantungku berdetak semakin kencang. Aku tak berani menatapnya. Dia mulai membuka bicara dan akhirnya kami berbincang sebantar. Lalu dia mengajak aku pergi,petama dia bilang ingin mengajakku ke rumahnya namun, aku menolaknya tetapi karena kondisi bateraiku hampir habis,aku pun mau diajak ke rumahnya yha… dengan pikiran aku bias numpang mengisi bateraiku yang hampir habis.
 Sampai di rumahnya aku langsung beremu dengan ibu dan kakaknya. Dia menyuruhku untuk bersalaman dengan ibunya lalu aku berjalan mendekati ibunya dan bersalaman. Dia mengajakku masuk dan dia memberiku cash hp. Aku pun menerimanya dan aku langsung menggunakannya. Entah kenapa saat di situ aku merasa nyaman merasa tenang. Walaupun kami hanya kenal lewat sahabatku dan baru saja dekat walau hanya dalam chating,saat bertemu kami tidak kaku justru kami seperti sudah kenal dekat. Lama kami duduk berdua tiba-tiba ibunya memanggil dia dan dia pun pergi sebentar. Ibunya mendekatiku bertanya tentang apa saja tentangku, tentang dimana sekolahku,dimana rumahku,ingin melanjutkan kemana besuk setelah lulus,mengapa aku mau dekat dengan anaknya. Aku menjawab semua pertanyaannya sampai anaknya kembali dihadapanku. Lalu aku merasa sangat lega karena dia sudah kembali.
  Aku kembali duduk berdua dengannya. Dia menceritakan semua tentang dia,tentang kakaknya,pacarnya kakaknya,orang tuanya,bahakan sampai menceritakan tentang mantan kekasihnya. Lama aku berdua dengan dia hingga waktu sudah menunjukkan sore hari. Aku berkata padanya bahwa aku ingin pulang tetapi, dia bergurau jika dia menginginkan aku menginap di rumahnya untuk menemani ibunya yang hanya seorang wanita sendiri dikeluarganya. Aku pun tersenyum mendengar perkataan itu. Lalu oleh ibunya aku dioerbolehkan pulang jika aku sudah makan bersama mereka. Akhirnya aku makan bersama dengan mereka. Setelah selesai makan,akau berpamitan pulang kepada orang tuanya dan kakaknya. Dia mengantarkanku pulang dengan syarat aku harus memakai jaketnya dan helm yang biasa dia pakai karena cuaca pada saat itu gerimis. Aku memakai jaket dan helmnya, dan akhirnya aku diantar pulang. Sampai di gang,aku turun dari kendaraan dan melepas jaketnya,karena kesulitan melepas helmnya dia pun membantuku untuk melepas helmnya lalu dia mencubit hidungku. Dia memakai jaket dan helmnya dan dia berpamitan pulang.

0 komentar:

Posting Komentar