CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 20 Maret 2019

Hubungan Cewek dan Air Mata


Hubungan cewek dengan air mata.

Kali ini, aku akan membahas tentang hubungan cewek dengan air mata menurut analisis aku. Tapi, pertanyaannya, emang ada hubungan cewek sama air mata? Jawabannya ada! Karena cewek yang hatinya tergores dan tersakiti akan nangis. Bukan karena dia cengeng atau pun lemah tapi, karena memang sifat cewek itu gampang nangis. Kalo kalian nih yha, liat cewek yang kalo kalian liat gak pernah nangis. Itu bukan karena dia kuat atau dia gak cengeng tapi, karena dia gak mau liat orang yang sayang sama dia sedih hanya karena lihat dia nangis. Kalo ada cewek yang kaya gitu, biasanya dia bakal nangis di tempat yang sepi yhaa,,, kaya kamar gitu deh dan kalo ada cewek yang kaya gini jangan kamu paksa dia buat cerita masalah dia karena itu bakal buat tertekan dan berpikir bahwa masalah yang di hadapinya itu masalah yang besar.
 Beda lagi kalo sama cewek yang sering nangis nih( kaya aku:v) dikit-dikit nangis,dikit-dikit ngeluarin air mata,dikit-dikit diem dipojokkan:v. Saran aku nih yha,,, kalo kalian type cewek kaya gini atau kalo kalian liat cewek type kaya gini, mending dikurangin deh nagisnya. Nangis sih boleh tapi jangan keseringen, kasian nanti mata kalian sembab terus:v wkwkwk. Enggak-enggak aku bercanda sebenarnya sih boleh nangis. Nangiskan manusiawi tapi juga jangan keseringen. Jangan dikit-dikit nangis, dikit-dikit ngeluarin air mata, dikit-dikit mojok di belakang. Kasian semua orang yang lihat jadi khawatir, mendingan kalian cerita ke orang yang kalian percaya. Apa sih yang kalian rasain? Apa sih yang kalian butuhin? Kenapa sih kok kalian nangis? Kenapa sih kok kalian kaya ngerasa disakiti? Dengan gitu kalian gak akan ngerasa kalo kalian punya masalah yang besar. Seenggaknya kalo kalian cerita ke orang lain hati kalian bakal sedikit lega daripada dipendem sendiri nanti kalian malah jadi tertekan dan stress.
 Biasanya nih yha,,, kalo cewek nangis itu kalo dikalangan remaja biasanya gara-gara diputusin pacarnya yha gak????:v kalo enggak yha gara-gara hpnya disita. Jarang lhooo yha kalangan remaja nangis gara-gara dapet nilai di bawah kkm atau di bawah yang dipengenkannya. Jarang juga cewek nangis karena orang tuanya marah ke dia. Kalo kamu punya cewek yang type kaya gitu mending kamu pertahanin deh:)
 Cewek nangis tu mesti ada sebabnya gak mungkin kan dia tiba-tiba nangis gitu aja tanpa sebab. Cewek nangis tu biasanya karena dia gak bisa ngungkapin apa yang ada tersimpan di hati dia dan di hati dia tu udah banyak banget. Pokoknya buat kalian para cowok jangan sampai kasar sama cewek karena hati cewek itu lembut banget dan gampang kegores. Kalo kalian para cowok bikin hati cewek kegores, cewek itu gak akan bakal jadi cewek yang kalian kenal lagi, dia bakal berubah untuk selamanya.
 Yhaaa,,, Cuma ini ynang bisa aku bagiin buat artikel ini maaf kalo kalian kesendir, aku bukan bermaksud nyindir kalian, tapi Cuma pengen ngasih tau aja. Maafkan kalo tulisanku ada yang typo:v.

0 komentar:

Posting Komentar