CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 18 Maret 2019

ORANG SPESIAL 4


                ORANG SPESIAL 4

  September,2018……
 Aku dan dia sudah lama tidak bertemu. Aku pun juga sudah lama tidak pergi ke rumah Putri dan jika dia mengajakkku untuk pergi, orang tuaku selalu melarangku. Aku pun hanya pasrah dengan keadaan ini. Aku pun hanya berkirim pesan dengannya lewat handphone. Namun, ada sesuatu yang aneh yang ada dalam dirinya dalam menjawab pesanku. Dia mulai lama menjawab pesanku dan jika dia menjawab itu saja hanya dengan iya iya dan iya. Aku menyadari itu. lalu aku bercerita dengan sahabat rumahku yaitu Emy. Tapi, aku bercerita dengan dia hanya saat pulang sekolah,karena aku bertemu hanya saat itu.
 Pagi hari yang cerah, aku berangkat ke sekolah dengan semangat yang tidak begitu tinggi, karena semalam dia online tetapi tidak menjawab pesanku. Pelajaran yang disampaikan oleh guru maple tidak masuk ke dalam otakku. Aku merasa sangat malas dan tidak ingin menerima pelajaran. Namun, mau tidak mau aku menjalani itu,suka tidak suka aku harus mengikuti pembelajaran itu. Tak terasa bel pulang pun berbunyi, aku bersemangat untuk pulang dan berharap nanti jika sampai di rumah dia sudah membalas pesanku yang kukirim tadi malam. Aku berdiri di depan kelas menunggu Emy dan Angel lewat di depan kelas ku. Tak lama mereka pun lewat di depan kelasku, dan aku bergegas untuk menghampiri mereka berdua.
 Aku mulai bercerita tentang dia(pacarku) yang tiba-tiba berubah menjadi cuek,marahan, dan tidak peduli dengan aku.

0 komentar:

Posting Komentar