CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 21 Maret 2019

Tentang penulis



About me


Aku adalah cewek:v. Yha,,, aku adalah type cewek yang agak ribet, gak mau diatur, egois, sok tau, pengen apa harus diturutin, punya sifat moody, dan gampang emosi. Namun, setelah aku bertemu dengan seseorang aku pun sedikit berubah. Berubah menjadi lebih sabar, lebih ngehargain mood orang lain, dan gak terlalu egois. Entah, bagaimana seseorang itu mengubah sifat-sifat jelekku itu. seseorang itu adalah my boyfriends. Emmmm,,, aku kembali ke topic lagi yhap. Jadi, aku itu seorang cewek yang suka baper, suka nangis, suka ngehayal yang enggak-enggak, suka nungguin yang gak pasti, suka iri kalo liat temen/orang lain.
 Yha,,,, aku memang seseorang yang seperti itu. aku cewek tapi, aku susah untuk diberitahu(iyha,,,aku kan maunya tempe wkwkwk:v) kalo bahasa dirumahku nih yha,,,, “angel kandanane”. Aku itu bakal susah diberitahu jika masalah yang bersangkutan dengan yang namanya pacar. Orang tua ku sudah melarangku untuk gak pacaran harus fokus sekolah dulu katanya tapi,aku tetep ngeyel buat pacaran. Orang tua ku selalu kalah dengan ku ketika membahas soal pacar, apalagi ibu ku. Dia selalu kalah ketika eyel-eyelan tentang pacar dan jika ibuku kalah dia akan berkata “yowes rapopo seng penting ra sah aneh-aneh” aku akan seneng sekali jika kalimat itu keluar dari mulut ibuku. Aku merasa menang hehehe.
 Selain itu, aku juga type cewek yang kalo disuruh sama pacar manut tapi kalo sama orang tua membantah. Yha,,, karena aku takut pacarku marah dan pergi mencari cewek lain. Jika orang tua ku apalagi ibuku, dia seperti tidak bisa marah. Kenapa aku bilang gitu? Karena disetiap dia marah pasti aku akan tertawa melihat ekspresinya saat marah. Saudara ku pun juga seperti itu. Baik kakakku maupun adikku, mereka akan tertawa saat melihat ibuku sedang marah. Berbeda dengan ayahku yang kalo marah luar biasa energinya, dia tidak marah saja aku dan saudara ku takut apalagi sampai dia marah.
 Dibalik sifat jelekku diatas,aku pun mempunyai sifat lemah lembut dan kasih sayang wkwkwk:v. Iyha,,, lemah lembut kalo sama anak kecil apalagi kalo bayi atau balita. Kan gemeshh gitu wkwkwk:v.
 Hanya ini yang bisa aku bagiin moga bermanfaat bagi kalian. Maafkan yahh,,, kalo postingan ku rata-rata gaje semua:v

0 komentar:

Posting Komentar